PGN SOLUTION SALURKAN ENERGI BAIK SECARA NYATA BAGI KORBAN BENCANA BANJIR JABODETABEK

12 August 2020    oleh   Administrator telah dilihat 486 kali

Jakarta, 03 Januari 2020 – Hujan deras yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa (31/12) telah mengakibatkan banjir di berbagai wilayah. Berdasarkan hasil pantauan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) banjir tercatat di 169 titik di Jabodetabek dan Banten.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta masyarakat sekitar dan dalam rangka mewujudkan Corporate Social Responsibility, PT PGAS Solution bergerak aktif dalam meringankan beban korban banjir. PT PGAS Solution mulai Selasa malam (2/1) hingga hari ini (3/1) terus menyalurkan bantuan kepada korban banjir di empat wilayah, diantaranya Jakarta ada 4 titik posko bantuan, Bekasi 9 titik, Tangerang 6 titik, dan Bogor 1 titik.

Total nilai bantuan yang telah disalurkan oleh PT PGAS Solution mencapai 200 juta Rupiah. Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, mie instant, biskuit, air bersih, obat-obatan, dan kebutuhan sandang dan papan, serta pengamanan dan evakuasi korban yang terjebak banjir. Kegiatan CSR yang dikerjakan tim PT PGAS Solution ini bersama dengan tim CSR PT PGN dan didukung oleh Satuan TNI Batalion Perhubungan Angkatan Darat Batu Jajar Depok, sehingga bantuan dapat tersalurkan lebih cepat dan lebih tepat sasaran.

Selain memberi bantuan, Tim PGASOL juga membantu proses evakuasi karyawan PGN Group yang terjebak dalam banjir. Hingga dini hari Tim PGASOL bersama dengan Tim CSR PGN masih terus siaga untuk membantu para korban bencana banjir .

Chaedar selaku Direktur Utama PT PGAS Solution mengatakan: “PT PGAS Solution harus satu rasa satu perjuangan, sama seperti budaya “team work” dalam budaya SOLUTION. Saling membantu, mengisi, mendukung, tidak hanya untuk para pekerja internal saja tapi juga untuk sesama yang terkena dampak banjir, disinilah arti sebenarnya kita sedang membagikan ENERGI BAIK secara nyata.”

Hal ini di wujud nyatakan dengan menjadikan Kantor area Bekasi dan Tangerang sebagai Posko Bantuan Banjir PGN Group. Sehingga PT PGAS Solution dapat hadir nyata membagikan Energi Baik tidak hanya bagi pekerja dan internal saja tapi juga bagi masyarakat sekitar yang terkena dampak banjir.

Tim PT PGAS Solution selalu siap siaga membantu bahkan hingga pasca bencana banjir. “Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan para korban banjir dan kami berharap agar banjir ini segera dapat teratasi.” Tutup Ris Haryono selaku Sekretaris Perusahaan PT PGAS Solution.


Tentang PT PGAS Solution

Berdiri Sejak 6 Agustus 2009, PT PGAS Solution telah 10 tahun berkarya dan bekerja dibidang O&M (Operation and Maintenance), EPC, Trading, dan TUK PGAS Trainig Center. Sebagai salah satu anak Perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara (Persero), Tbk. Yang juga telah memiliki anak Perusahaan yang begerak di bidang Engineering. PT PGAS Solution saat ini memiliki 18 kantor area yang tersebar di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Ris Haryono

Sekretaris Perusahaan

PT PGAS Solution

Kantor Pusat PT PGAS Solution

Komplek Kantor PGN, Gedung C.

JL. KH. Zainul Arifin no. 20.

Jakarta Barat

Tim Humas PT PGAS Solution

humas@pgn-solution.co.id

www.pgn-solution.co.id

KONTAK

Hubungi kami untuk keperluan Anda

Kami selalu terbuka untuk kerja sama, hubungi kami dan pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda.

PT. PGN SOLUTION
Komplek Perkantoran PGN Gedung C
Jl K.H. Zainul Arifin No. 20 Jakarta Barat, 11140 Indonesia


p. +6221 6386 7037
f. +6221 6385 4506
e. info@pgn-solution.co.id

Member of

Subdislary of